Kesempatan pertama

Finally
Kesempatan itu dtg juga. Stelah lebih dari belasan tahun berkecimpung di pelayanan anak, dan puluhan kali kotbah di depan starkidz MDC Jakarta, akhirnya inilah saatnya tuk melebarkan sayap, ya.., td saya br saja bicara bukan di depan ‘anak’ sendiri melainkan di depan hampir 300 anak starkidz GKPB MDC Juanda bekasi timur dalam ibadah mereka.

Ibadah natal berlangsung sangat meriah, MDC Juanda hanya menempati 2ruko 3 lantai, jadi ruang ibadah begitu penuh sesak dgn anak2, sehingga pintu masuk di buka begitu saja & diluar disusun kursi untuk anak batita & ibu mereka, untung cuaca cukup bersahabat, sehingga walau ga ada terpal mereka bisa tetap mengikuti ibadah tanpa kepanasan/kehujanan. Diana memimpin pujian dengan energik, anak2 begitu antusias terlibat. Ada banyak kecerian dalam kesederhanaan terpancar dalam ibadah ini.
Saya membagikan tentang Tuhan memberikan hatinya bagi anak2 ganti hati mereka yg lama. Mereka mendengarkan dgn penuh perhatian, sesi ayat hapalan juga oke banget dalam bentuk puzle.
Stelah itu mereka bebas main games dalam booth2 lalu menukar token mereka dgn berbagai mainan.

Kotbah di gereja lain adalah hal yg saya tunggu2. Dan ini adalah kesempatan besar yg tdk mungkin di lewatkan, bebicara di bekasi dalam acr natal pula, wew, sungguh membanggakan. Saya bersyukur pd Tuhan untuk setiap talenta & kesempatan yg Ia berikan, I’ll try to GMB to HIM.

Walau endingnya agak kecewa krn ga dpt persembahan kasih. Saya tdk mengharapkan uangnya, malah merencanakan mengembalikan 90% uang itu jika diberikan brppun jumlahnya, saya tdk cari uang di pelayanan ini. Tp persembahan kasih adalah wujud penghargaan. Tp biarlah, biar Tuhan yg berikan itu smua, amin

About sputra

A son, a brother, traveler, God Chaser, full packed vision for impacting this generation
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s