sampe lupa

Mingggu2 ini so great for me, sampe saya lupa tuk cerita bahwa di malam penghargaan tgl 28 nov 2010 kmrn saya terpilih sbg the best employe & berhak mendapat uanh saku 3jt rp & paket liburan ke asia tuk 2 orang.

Di malam itu saya juga mendapatkan pin emas ( seberat 10g)for 5 years dedicated employee

That nite so wonderfull, smuanya krn kebaikan Tuhan & jg support dr teman2 1 ktr. Penghargaan ini memacu saya tuk bekerja lebih smart, kreatif & giat.

Ironisnya, saya ga dtg pd saat acara coz ada seminar fuelsaver di manado besama mr Garran.

But I’m still verry happy.

About sputra

A son, a brother, traveler, God Chaser, full packed vision for impacting this generation
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

