UKM Gallery yang harganya GA UKM

kemarin saya dengan Agatha berencana memberikan hadiah untuk temannya yang baru pulang dari Ausi. saya puny a ide untuk membelinya di UKM galery, karena teringat begitu bahagianya Cherryl membeli barang2 di sana.

UKM Gallery ternyata jauh lebih lengkap dari Sarinah, lebih banyak dan bervariasi. di lantai G & 2 terdapat campuran kerajinan, kain dan souvenir dari seluruh Indonesia. sementara lantai 3 ke atas, itu adalah pusat penjualan per paviliun provinsi, misal lt3 itu Jawa dst.

kualitas barang yang ditawarkan itu bagus, sepertinya awet TAPI harganya ternyata juga tidak UKM alias cukup mahal, walau sepadan dengan kualitasnya. ini yang bikin saya agak kaget, karena membayangkan kalau UKM pasti murah.

makan di lt 2, atau food court di lt4 juga sedikit lebih mahal dari yang lainnya.

tapi, saya senang belanja di sini, coz bisa memberdayakan pengusaha kecil dari daerah dan memiliki banyak sekali variasi barang. so guys, klo dari hadiah coba mampir ke sini aja

About sputra

A son, a brother, traveler, God Chaser, full packed vision for impacting this generation
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s