Perkosa ga yaaaa??

indian-gang-rape-victim1
Terdakwa Pemerkosaan Mahasiswi India Salahkan Korban karena berkeliaran larut malam. http://de.tk/ZsBfw . ini adalah suatu pemikiran yang aneh. suatu pembenaran yang dibuat-buat. Apa Alasannya seorang wanita tidak boleh keluar larut malam? istri saya beberapa hari yang lalu pulang kantor hampir jam 12 malam, karena harus membuat laporan keuangan, apakah dia harus menginap di kantor dan tidak boleh pulang ke rumah? namun sekalipun seorang wanita tidak punya alasan untuk ada di jalan tengah malam, tetap bukan menjadi alasan seorang untuk memperkosa dia. jika alasannya keamanan, Justru para penjahat, pencopet, pembunuh, pemerkosalah yang harus di kekang, di cari dan tangkap, dibatasi kebebasannya, Bukan malah wanita atau pria bebas dilarang berada di jalanan malam hari karena di anggap tidak aman. terbalik.

ini sama seperti seorang meninggalkan mobilnya dalam keadaan tidak terkunci, pintu terbuka. apakah kita boleh mencuri mobil atau audio sistemnya? tetap saja tidak. Setiap orang bertanggung jawab atas tindakannya sendiri. jangan menyalahkan orang lain atau apapun juga ada tindakan kita. para pria tersebutlah yang harus membereskan otak dan nafsunya. Jika mereka keberatan dengan tindakan orang lain, misal dalam kasus ini wanita yang berada di jalan tengah malam, mereka bisa memperingatkannya untuk hati-hati, melapor polisi, atau dapat mengantarnya pulang, bukan malah di perkosa.

tidak ada alasannya. salah tetap salah. jangan mencari kambing hitam. kita harus mengatur diri sendiri masing-masing, Adalah hak orang lain berpakaian atau menggunakan waktu sesuka mereka. jika kita tidak suka, adukan kepengadilan. Kita para pria harus lebih dewasa, untuk memikul tanggung jawab diri sendiri, dan untuk jujur mengakui kelemahan kita dan belajar untuk mengatasinya, mengendalikannya, bukan dengan selalu menyalahkan wanita dan yang lainnya, cuma anak-anak yang seperti itu.

About sputra

A son, a brother, traveler, God Chaser, full packed vision for impacting this generation
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s