Loser Became a Winner

pada tahun 1958 ada seorang ayah di Harlem, New York, bernama Robert Lane, menamai anaknya yang baru lahir dengan nama Winner Lane. Robert Lane yang sudah memiliki beberapa anak laki-laki dan perempuan, memang selalui menamai anaknya dengan nama yang khas, kali ini dia menamai anaknya dengan nama Winner, mungkin dia punya perasaan khusus akan masa depan anaknya ini.

Tiga tahun kemudian, lahir kembali seorang anak ke tujuh dan terakhir, laki-laki dari keluarga Lane. Dan diberi nama Loser Lane. kisah pemberian ini cukup unik, Robert Lane yang hari ini sudah almarhum bertanya kepada putri tertuanya, “apa untuk menamainya?” putrinya menjawab “kita sudah punya Winner, mengapa tidak Loser? dan resmilah nama itu.

keduanya kemudian dibesarkan bersamaan di lingkungan Bronx. Namun nasib keduanya berbeda, Loser (yang di panggil Lou oleh gurunya dan orang tua lain, karena tidak sanggup untuk mengucapkan itu) punya bakat atletis, dan mencapai banyak hal di lapangan. mendapatkan Beasiswa, kuliah di Lafayette College, lalu menjadi polisi. dan kini menjadi seorang detektif.

bagaimana dengan Winner Lane? telah ditahan lebih dari tigapuluh kali, dan terakhir bebas dari hukuman dua tahun penjara, hidup gelandangan di New York.

dari mereka kita bisa belajar, kita bisa melepaskan segala stigma, masa lalu, background, tuduhan, dan lainnya, yang kita perlu lakukan untuk menciptakan masa depan kita adalah untuk menetapkan pilihan bijak setiap saat.

http://www.smh.com.au/articles/2002/07/31/1027926917671.html

About sputra

A son, a brother, traveler, God Chaser, full packed vision for impacting this generation
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s